Site icon diberitain.com

Baby Shima Tiga Kali Manggung Bareng Wali Band

Baby Shima Wali Band

Baby Shima Wali Band

Untuk kesekian kalinya, penyanyi asal Malaysia Baby Shima mengaku senang dapat tampil bareng superstar Wali band. Shima mengatakan sudah tiga kali manggung bareng Wali, termasuk saat band itu konser Singapura.

Sejak awal, Wali memang jadi salah satu band idola Baby Shima. Shima yang pernah dikenal sebagai Ratu Smule, sempat berduet dengan Faank, vokalis Wali saat pertama datang ke NAGASWARA sekitar enam tahun yang lalu.

Ketika itu Shima dan Faank membuat konten untuk aplikasi Smule. Keduanya membawakan single “Takkan Pisah”. Saat diupload ke Youtube konten tersebut saat ini sudah dilihat lebih dari 26 juta kali sejak pertama diunggah tahun 2017.

“Sudah tiga kali Shima tampil bersama Wali. Pertama kali Shima ke NAGASWARA sama-sama membuat konten untuk Smule. Kedua tampil bareng di Singapura dan sekarang yang ketiga. Shima senang bisa tampil bareng Wali. Alhamdulilah Shima sering bertemu dengan mereka,” ungkap Baby Shima di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (03/12/2023).

Dalam acara “Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah”, Shima membawakan tiga lagu di antaranya “Takkan Pisah “ duet dengan Fitri Carlina, “Ikan Dalam Kolam” dan nyanyi bareng dengan Fitri Carlina, Siti Badriah, Duo Anggrek dan Sandrina membawakan lagu “Ada Gajah Dibalik Batu” di awal acara.

“Di acara ini Shima membawakan tiga lagu. Senang rasanya bisa tampil dengan Wali dan artis-artis NAGASWARA lainnya,” tambahnya.

Terkait single baru Wali berjudul “Fatimah”, Baby Shima mengungkapkan sangat kagum dengan lagu tersebut. Menurut penyanyi yang pernah berduet dengan Sule itu, ia sangat menyukai semua lagu-lagu Wali. Shima berkeinginan suatu saat dipercaya untuk mengcover lagu-lagu Wali.

“Lagu ‘Fatimah’ bagus sekali, Shima sangat suka. Semoga nanti banyak yang putar lagu ini. Selamat buat Wali band yang sudah merilis single ‘Fatimah’, semoga banyak yang suka,” tutup penyanyi berusia 31 tahun itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version