Baby Shima Tak Sangka Dapat Berkarir di Indonesia

Jakarta, Pelantun “Main Mata” Baby Shima menyadari kesempatan istimewa untuk dirinya dapat sukses berkarir didua negara. Karya Baby Shima di Indonesia kian mendapat perhatian begitupun karyanya di Malaysia. Eksistensi nya di Indonesia kian melambung dengan aksi duetnya dengan komedian ternama Sule melalui “Terpisah Jarak dan Waktu“. Langkah karir yang awalnya tidak disangka bisa terjadi untuk Baby Shima.

“Itulah macam Shima tak sangka alhamdulillah Shima bisa karir di Indonesia. Shima dari Malaysia menempatkan nama di industri hiburan Indonesia amat sulit. Macam Pak Rahayu boleh terima Shima di NAGASWARA. Shima tahu banyak susahnya untuk urus penyanyi luar seperti Shima di Indonesia,” ucap Shima di Cipete Jakarta Selatan.

Meskipun kemajuan teknologi dan pesatnya perkembangan sosial media menjadi jembatan luas untuk memperkenalkan karya lintas negara. Namun, Baby Shima menyadari setiap pasar musik di setiap negara punya perbedaan.

“Belum ada perancangan karya Shima di Malaysia dipasarkan di Indonesia. Karya Shima di Malaysia mungkin tidak cocok dengan selera Indonesia. Tapi Shima dah release di YouTube karya Shima di Indonesia dapat dilihat orang Malaysia begitu juga sebaliknya,” pungkas nya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com