Baby Shima Tak Mengerti Kenapa Dikasih Lagu Sama Pasha Ungu

Jakarta, Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Baby Shima, kian mendapat tempat di hati pecinta musik Indonesia. Setelah membawakan karya duet dengan Sule, kini Shima dipinang oleh Pasha Ungu untuk membawakan karya terbaru Wakil Walikota palu itu. Shima sendiri mengaku tak mengerti kenapa mendapatkan kepercayaan dari penyanyi idolanya itu.

“Lagunya pop Melayu dangdut. Entah kenapa Bang Pasha bagi lagu ini untuk Shima. Memang, lagu ini yang beredar di Indonesia selain lagu Shima di Malaysia,” ucap Shima di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

Meski fokus dengan pekerjaannya sebagai aparatur negara, Pasha diketahui masih meluangkan waktu pada dunia nyanyi yang telah membesarkan namanya. Lagu-lagu ciptaan penyanyi bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu bahkan menjadi incaran sejumlah penyanyi.

“Shima itu fans Pasha semenjak duduk di bangku sekolah. Ketika itu duet Pasha dengan Rossa selalu jadi mimpi Shima untuk dapat bawakan karya Abang Pasha,” pungkas Baby Shima.

Perkenalan Baby Shima dengan Pasha Ungu sebenarnya sudah terjalin saat keduanya dipasang berduet dalam acara Konser Piala Dunia di Trans Media tahun 2018 yang lalu. Dalam satu kesempatan, Shima juga sempat memposting video di akun YouTube pribadinya saat bertandang ke rumah Pasha di Bogor, Jawa Barat. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com