Site icon diberitain.com

Baby Shima Suka Lagu Mendayu-dayu

Baby Shima Suka Lagu Mendayu-dayu

Baby Shima Suka Lagu Mendayu-dayu

Penyanyi berparas ayu asal Malaysia, Baby Shima, tengah berada di Indonesia. Baby Shima dijadwalkan untuk merekam beberapa singlenya di NAGASWARA. Salah satu yang ia sukai adalah lagu dangdut yang dibawakan secara mendayu-dayu. Saat ini single tersebut masih dalam proses penyelesaian.

“Satu bulan lalu saya dapat lagu ini dari Bapak Rahayu (CEO NAGASWARA). Katanya lagu ini cocok untuk saya bawakan. Musiknya mendayu-dayu, dan saya suka lagu mendayu-dayu,” ungkap Baby Shima di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023).

Meski menyukai lagu dangdut mendayu-dayu, Baby Shima harus take vokal beberapa kali. Ternyata, menyanyikan lagu mendayu-dayu tidak semudah yang ia pikirkan. Apalagi ditambah cengkok dangdut yang ditonjolkan di lagu ini.

“Bersama Mas Donall Kinan Sammy yang mengarahkan suara Shima, meminta intonasi suara yang naik turun hingga terlihat mendayu-dayunya,” tambah pelantun single “Terpisah Jarak Dan Waktu” bersama komedian Sule itu.

Selama ini, Shima banyak membawakan lagu-lagu dangdut dan Melayu. Lagu-lagu Shima yang sudah dirilis di antaranya “Main Mata”, “Sakit”, “Makan Hati”, ” Terpisah Jarak Waktu”, “Jaran Ucul”, “Sirna”, “Mbalik Kucing”, dan “Sejenak Sendiri“.

“Kita tunggu saja lagu terbaru Shima bersama NAGASWARA, jangan lupa nanti like dan share video klip single terbaru Shima ya,” tutup wanita bernama asli Nor Ashima Ramli itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

 

Exit mobile version