Site icon diberitain.com

Baby Shima Suka Film Horor dan Uji Nyali

Baby Shima Suka Film Horor dan Uji Nyali

Baby Shima Suka Film Horor dan Uji Nyali

Jakarta, Penyanyi cantik asal Malaysia, Baby Shima mengaku kalau dirinya sangat suka film horor. Beberapa film horor Indonesia seperti film “Kuntilanak” yang diperankan oleh Suzzanna. Bahkan Shima juga baru menyelesaikan beberapa film horor yang tayang di YouTube channel miliknya.

“Shima suka nonton film horor, film lama yamg suka aku tonton seperti dukun lintah..kuntilanak..Suzzanna. Beberapa judul film horor diantaranya ‘Susuk’, ‘Psycho’, ‘Sihir Pemisah’, ‘Gangguan Pocong’ dan ‘SAKA (Jangan Ganggu Aku)’. Awal main film horor ada rasa takut juga ketika berada di lokasi syuting, apalagi shooting di kuburan,” ungkap pelantun Single “Mbalik Kucing”, saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (11/12/2020).

Tak hanya suka dengan film horor, Shima juga membuat konten YouTube mendatangi tempat-tempat angker. Salah satunya ia bersama kawan-kawannya mencoba uji nyali mendatangi gedung tua di Malaysia untuk mencari keberadaan makhluk halus di gedung itu.

“Banyak perkara aneh saat datangi gedung tua. Salah satu kawan Shima menghilang, kertika ditemukan dia kerasukan mahluk halus. Kemudian kita sadarkan dia. Rasa takut ada waktu masuk ke gedung tua, merinding rasanya,” lanjut Shima menceritakan pengalamannya melakukan uji nyali.

Pengalaman yang lebih seru yang dialami Baby Shima ketika uji nyali tertangkapnya penampakan kuntilanak di kamera. Saat itu Shima bertemu kelelawar di gedung tua.

“Semua kejadian horor yang Shima alami, Shima anggap jadi pengalaman pribadi. Mau tahu film dan pengalaman horor Shima? Buka aja YouTube Channel Shima ya,” pungkas Shima. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version