Baby Shima Sedih Gak Bisa Pulang Kampung

Jakarta, Tak hanya di Indonesia saja PSBB (Pembatasan sosial berskala Besar ) diberlakukan, di tanah kelahiran Baby Shima Malaysia juga membatasi kontak fisik dengan banyak orang termasuk pulang kampung.

“Hari Raya tahun ini Shima hanya di rumah saja. Paling Shima kemas rumah sambil memasang lagu-lagu lebaran. Berbelanja di malam Raya kerana suasananya meriah dan membuat buat kuih khas hari raya( kue lebaran),” ungkap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (20-05-2020).

Karena PSBB di negeranya juga berlaku, Shima jadi sedih tidak bisa pulang bertemu keluarga besar. Apalagi ia sangat merindukan masakan kampung halaman seperti lemang, rendang ayam, Serunding dan ketupat.

“Disebabkan PSBB tahun ini Shima tidak dapat pulang ke kampung, tidak dapat bersama keluarga.. keadaan tidak mengizinkan.. kerana kampung Shima jauh. Setiap tahun lebaran pasti ada ketupat, lemang dan rendang yang Shima selalu rindu. Semoga keadaan seperti ini segera berakhir dan Shima bisa bertemu keluarga di kampung,” tutup Shima.’ NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com