Baby Shima Rasakan Dampak Negatif Kasus Prostitusi Artis

Jakarta, Pelantun single “Main Mata”, Baby Shima, merasakan dampak negatif dari salah pasang foto dirinya dalam sebuah pemberitaan di tayangan infotainment terkait kasus prostitusi online. Meski media tersebut sudah meminta maaf secara tertulis, penyanyi asal negeri jiran Malaysia itu mengaku kariernya tercoreng.

“Shima give up dan frustasi juga sebenarnya dengan kasus ini. Shima tengok kenapa foto Shima digunakan sedangkan itu bukan Shima. Ini membuat Shima sedih dan kecewa,” ucap Baby Shima saat ditemui NAGASWARA News di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).

Beragam reaksi datang menyangkut pencatutan foto dirinya itu. Selain diserang langsung oleh netizen lewat DM (Direct Message) Instagram nya, Shima juga terkejut berita dirinya terkait prostitusi online sudah menyentuh media Malaysia.

“Shima ngga mau risaukan kedua ibu bapak Shima-lah. Marwah (harga diri) Shima jelas terganggu dan harap masalah ini bisa terselesaikan. Dan dia orang bisa clear-kan nama Shima”, pungkas Shima. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com