Baby Shima Pingsan di Panggung

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi NAGASWARA asal Malaysia, Baby Shima, pingsan saat tampil di atas panggung sebuah ajang pencarian bakat Malaysia Big Stage, Minggu (12/8/2018) malam. Shima pingsan usai membawakan lagu Nike Ardilla yang berjudul “Aku tak Akan Bersuara”. Video rekaman Shima saat pingsan itu kini ramai beredar di dunia maya.

Manajer Shima, Andy, mengatakan bahwa Shima kecapean. Sebelumnya, Shima diketahui menempuh perjalanan panjang dari Jakarta ke Sumedang, Jawa Barat untuk jadwal manggung. Dalam kondisi kurang istirahat, perempuan 26 tahun yang bernama asli Nor Ashima Ramli itu sudah harus terbang ke Malaysia untuk tampil di Big Stage.

“Kami ada persembahan pada Sabtu di Sumedang dan perjalanan dari Jakarta ke sana mengambil masa 14 jam pergi dan balik dengan menaiki kereta,” kata Andy saat dihubungi NAGASWARA News via whatsapp, Rabu (15/8/2018) sore.

Andy menambahkan, Shima sempat mengeluh kepalanya pusing sesaat sebelum manggung. Namun, sudah sempat diberikan obat pereda pusing. Ia tak menyangka Baby Shima pingsan di panggung hingga menyebabkan kehebohan kecil di acara yang dilangsungkan di Dewan Majlis Bandaraya Shah Alam (MBSA), Shah Alam, Malaysia itu.

“Semalam (Ahad) kami balik ke Malaysia, dia ada mengadu pening dan makan ubat sebelum persembahan namun saya tidak sangka pula dia akan pengsan di atas pentas itu,” ujar Andy.

Shima sempat dirawat 3 jam di rumah sakit dan diperbolehkan pulang. Artis yang terkenal sebagai Ratu Smule itu ternyata kekuarangan gula dalam tubuh. Saat ini kondisi Shima sudah membaik. Pelantun single “Makan Hati” itu rencananya sudah akan kembali ke Jakarta pada Rabu (15/8/2018) malam ini. Jadwal manggungnya di Indonesia memang terhitung padat. NSM/fif

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com