Baby Shima Pilih Jaran Ucul Untuk Keke Challenge

Jakarta, Keke Challange tengah ramai di media sosial dan dilakukan banyak selebritis. Salah satunya artis asal Malaysia Baby Shima melakukan aksi Keke Challange dalam video klip terbarunya “Jaran Ucul”. Keke Challenge sendiri merupakan aksi tantangan menari dari luar mobil sambil mengikuti alunan musik.

“Yang unik dalam syuting video klip kemarin Shima lebih kurang melakukan semacam Keke Challange di video klip. Shima menari diluar kereta mobil sambil goyang goyang. Belum pernah kan ada musik video menari diluar kereta. Ini pertama kalinya Shima melakukan macam Keke Challange, ” ucap Baby Shima selepas acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans Tv (24-8-2018).

“Jaran Ucul” karya terbaru Baby Shima diciptakan oleh R.Husin Albana dengan genre koplo. Berlirik bahasa Jawa “Jaran Uncul” menceritakan tentang seseorang yang kesal dengan kekasihnya. Kesal karena sang kekasih bagaikan kuda liar dan lepas tiada jinak serta tanpa setia. Kekesalan ini divisualkan melalui Keke Challange dalam video klip “Jaran Ucul” garapan Ronny Rom.

“Karena lirik Jawa amat sulit Shima menyampaikan makna dan ucapannya. Karena Shima bukan orang Jawa tapi penting buat Shima bernyanyi ucapan dengan benar karna itu abang Husin Albana banyak mengarahkan Shima. Tapi untuk pesan lagu bisa disampaikan dalam video klip. Keke Challenge dirasa Shima memudahkan ekspresi marah Shima sama pesan “Jaran Ucul”,” pungkas Baby Shima. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com