Site icon diberitain.com

Baby Shima Peringati Hari Kemerdekaan Malaysia

Baby Shima Peringati Hari Kemerdekaan Malaysia

Baby Shima Peringati Hari Kemerdekaan Malaysia

diberitain.com – Jakarta, Tanggal 31 Agustus merupakan hari istimewa untuk penyanyi asal Malaysia Baby Shima. Karena ditanggal tersebut sebagai warga negara Malaysia , Shima turut merayakan hari dimana Negaranya mendeklarasikan kemerdekaannya.

“Sungguh kehormatan untuk Shima bisa hadir di Kedutaan besar Malaysia bersama-sama merayakan hati Kemerdekaan. Di sini Shima menyanyikan lagu “Perwiraku” dan lagu Shima sendiri “Makan Hati” ucap Baby Shima di kedutaan Besar Malaysia Jl. H.R. Rasuna Said, Kav. X/6 No. 1-3, RT.7/RW.4, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kabar Baby Shima penyanyi Malaysia yang meretas karier di label Indonesia mendapat respon dari berbagai lapisan masyarakat di Malaysia. Termasuk jajaran Diplomat serta warga Malaysia pada umumnya.

“Mereka banyak terkejut penyanyi Malaysia masuk label Indonesia .Mereka tambah terkejut Shima huga nyanyi dangdut dan release album kompilasi. Sebab itu Shima diundang nyanyi di kedutaan dan membawakan lagu Shima “Makan Hati” juga lagu kebangsaan,” pungkas Baby Shima. NSM/Ary

Exit mobile version