diberitain.com

Baby Shima Meriahkan Pesta Rakyat Kabupaten Lahat

Baby Shima Meriahkan Pesta Rakyat Kabupaten Lahat

Penyanyi cantik asal Malaysia Baby Shima pada 25 November 2023 kemarin hadir di acara “Pesta Rakyat Lahat Bercahaya” di lapangan eks MTQ kota Lahat, Sumatera Selatan. Pada kesempatan tersebut Baby Shima tampil bersama Della KDI untuk menghibur masyarakat Lahat.

“Malam itu Shima membawakan lagu-lagu yang hits di Indonesia seperti ‘Rungkad’, ‘Bintang Kehidupan’, ‘Kopi Dangdut’ dan beberapa lagu lain yang tentunya juga hits di sini,” ungkap penyanyi asal Malaysia tersebut,  Senin (27/11/2023).

Acara “Pesta Rakyat Lahat Bercahaya’ juga dimeriahkan dengan aksi Festival Kuda Kepang atau Kuda Lumping. Aksi kuda lumping ditampilkan dari sejumlah Paguyuban. Selain itu Pesta Rakyat Lahat juga menghadirkan kuliner UMKM daerah setempat. Pada malam puncak acara barulah Baby Shima dan Della KDI tampil menghibur masyarakat kota Lahat.

Baby Shima Meriahkan Pesta Rakyat Kabupaten Lahat 1
Baby Shima Meriahkan Pesta Rakyat Kabupaten Lahat 1

“Shima disambut meriah oleh masyarakat Lahat. Mereka mau nyanyi bersama Shima, lewat lagu-lagu yang Shima bawakan,” ujarnya.

Selain tiga single yang awal dibawakannya, penyanyi asal Malaysia ini  juga membawakan lagu Wali Band yaitu “Ada Gajah Dibalik Batu”. Juga lagu hits lain seperti “Simalakama”, “Yang Penting Happy” dan lagu “No Comment” yang hits dibawakan Tuty Wibowo Bunda Corla.

“Senang bisa hadir menghibur masyarakat Lahat, semoga di event akan datang Shima bisa kembali menghibur masyarakat Lahat lagi. Terimakasih semuanya,” tutup wanita bernama panjang Nor Ashima Ramli itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version