Site icon diberitain.com

Baby Shima Marah Fotonya Dikaitkan dengan Berita Prostitusi Online

Baby Shima Marah Fotonya Dikaitkan dengan Berita Prostitusi Online

Baby Shima Marah Fotonya Dikaitkan dengan Berita Prostitusi Online

Jakarta, Pedangdut Baby Shima mengaku marah saat foto dirinya terpasang dalam sebuah tayangan infotainment dan dikaitkan dengan nama artis berinisial BS yang terkait dugaan prostitusi online. Pelantun lagu “Main Mata” yang berada di bawah NAGASWARA itu menganggap media tersebut teledor karena tidak melakukan pengecekan terlebih dulu sebelum menayangkan gambar dirinya.

“Shima terkejut dan marah waktu diberitahu sama management. Tayangannya juga masih bisa dilihat di internet. Ini kan menyangkut imej dan nama baik. Teledor kenapa ada media yang tidak melakukan check and richek terlebih dulu,” ungkap Shima kepada NAGASWARA News yang menghubunginya di Malaysia, Kamis (17/1/2019).

Menurut Shima, selama ia berjuang menjadi artis di Indonesia, ia selalu ingat pesan kedua orang tua dan keluarga besarnya agar selalu menjaga harkat dan martabat. Apalagi bagi seorang perempuan seperti dirinya. Dia tak memungkiri, dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya, mungkin saja bisa membuat tergelincir. Tapi, hal tersebut tentu kembali ke pribadi masing-masing orang.

“Dunia hiburan ini banyak godaan. Tapi semua bergantung kepada diri kita masing-masing. Shima selalu ingat pesan orang tua dan keluarga untuk menjaga harga diri. Kerja jadi penyanyi, jadi artis, sama saja. Harga diri harus dijaga,” tambah penyanyi yang baru saja merilis single berjudul “Sirna” itu.

Sementara, PR NAGASWARA, Andree Dahlan mengatakan, pihaknya telah mengontak EP tayangan “Barista (Berita Artis Ternama)” RCTI, Gunawan, terkait pemberitaan infotainment itu. Menurut Andree, yang bersangkutan meminta maaf dan mengaku teledor atas kesalahan pemasangan foto Baby Shima di tayangan mereka episode 225 saat aparat Polda Jatim merilis nama artis berinisail BS dalam kasus prostitusi online pada Kamis (11/1/2019) lalu.

“Ia mengatakan terjadi kesalahan fatal di program Barista kemarin. Salah foto, harusnya bukan foto Baby Shima. Ada hal teknis yang disebutkan terkait kesalahan tersebut. Saudara Gunawan sebagai EP Barista juga menyampaikan permintaan maaf dan berharap dapat mewawancarai pihak NAGASWARA untuk meluruskan pemberitaan mereka,” terang Andree. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Exit mobile version