Baby Shima Makin Produktif

Jakarta, Penyanyi asal Malaysia Baby Shima kian mendapat perhatian publik Malaysia sejak menjalani karir di Indonesia. Pilihan genre Dangdut menjadi jalan karir Baby Shima di Indonesia yang masih tidak lazim di telinga pecinta musik Malaysia. Namun, Baby Shima terbilang sangat produktif dalam mengeluarkan karya-karya bergenre dangdut. Bahkan banyak karyanya Baby Shima menggunakan bahasa Jawa. Meskipun diakui cukup sulit untuk karya genre dangdut diterima publik Malaysia.

“Macam kita tahu Indonesia lebih kuat lagu dangdut. Tak dinafikkan kalau dangdut Indonesia Shima mainkan. Malaysia agak susah sikit tapi Insya Allah Shima akan coba karya yang berlainan untuk Malaysia. Macam rock tapi ada dangdutnya sikit,” ucap Baby Shima saat diwawancara Media Malaysia.

Menjalani karir di dua negara memang memerlukan kiat dan usaha lebih untuk dapat tampil dipermukaan. Namun, ketekunan dan perjuangan Ratu Smule ini tetap kuat untuk eksis di industri musik kedua negara.

“Shima akan keluarkan 5 single dangdut di Indonesia akan release 2019 Insya Allah. Shima akan buat single-single dulu berharap ada rejekinya dan karya Shima diterima juga di Malaysia dan Indonesia,” pungkas Baby Shima. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com