Baby Shima Lebih Suka Bakso di Indonesia

Jakarta, Bakso, salah satu kuliner Indonesia yang sangat dekat dengan masyarakat. Bakso merupakan makanan yang sangat umum ditemui di Indonesia. Mulai dari Sumatera hingga Papua, warung bakso pasti ada. Bahkan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima suka dengan panganan asal negeri China yang satu ini. Lalu apa alasan Shima suka dengan bakso buatan Indonesia?

“Di Malaysia juga ada bakso, tapi Shima lebih suka bakso di Indonesia. Soalnya bakso di Indonesia rasanya lebih sedap,” ungkap Baby Shima saat ditemui NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Alasan lain Baby suka bakso made in Indonesia karena bakso di Indonesia memiliki tekstur yang kenyal dan lembut, tapi tidak alot, serta rasa daging sapinya terasa di lidah. Di samping itu, kuah bakso baru bisa dibilang enak jika terbuat dari kaldu sapi yang benar-benar mengeluarkan aroma gurih dagingnya. Apalagi makan bakso tidak lengkap jika tanpa mi dan sambal, serta pangsit.

“Selain baksonya enak, rata-rata pedagang bakso di Indonesia orangnya ramah dan baik. Selamat makan bakso,” pungkas Shima. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com