Site icon diberitain.com

Baby Shima Ketakutan dengan King Kobra Milik Panji Petualang

Baby Shima Mainkan Ular Cobra Milik Panji Petualang

Baby Shima Mainkan Ular Cobra Milik Panji Petualang

Penyanyi asal Malaysia Baby Shima, kembali bertemu dengan konten kreator, Panji Petualang. Shima mendatangi kediaman Panji di Purwakarta, Jawa Barat, sekaligus untuk bertemu dengan sejumlah ular kobra milik pecinta hewan itu.

Sebelumnya, tepatnya tiga tahun silam, Baby Shima juga sempat mendatangi Panji di kediamannya dan bermain dengan kobra besar bernama Garaga. Shima menyebut, setiap ke Indonesia, ia selalu mendapat undangan dari Panji untuk datang ke Purwakarta.

“Kak Panji bilang kalau lagi ada di Indonesia saya disuruh datang ke rumahnya. Sekarang Shima sudah datang,” ungkap Baby Shima saat berkunjung ke kediaman Panji Petualang belum lama ini.

Sesampainya di kediaman Panji Petualang, Shima tertarik dengan burung hantu peliharaan pria yang akrab dengan binatang-bintang buas tersebut.Shima juga ditunjukan burung merak berwarna indah oleh rekan-rekan Panji.

Puncaknya, Shima memang harus bertemu dengan kong kobra milik Panji bernama Widi.
Pelantun single “Sejenak Sendiri” itu sempat ketakutan ketika diperlihatkan king kobra yang berasal dari Sampit, Kalimantan Tengah itu.

“Shima takut sekali dengan ular king kobra milik Bang Panji. Apalagi ular itu hampir mengigit Bang Panji. Kalau ular tidak berbisa Shima tidak takut,” tambah Baby Shima.

Aksi Panji dengan Widi memang sangat membuat Shima ketakutan. Apalagi, ular king kobra itu sempat melawan ketika akan dipegang oleh Panji.

“Terima kasih Bang Panji sudah dikasih kesempatan bermain dengan ular-ularnya. Lain kali Shima mampir lagi ke sini. Pulang dulu ya Bang Panji,” ujar penyanyi bernama asli Nor Ashima Ramli itu. Tim NMC

 

Mau tau berira lainnya, klik di sini 

Exit mobile version