Baby Shima Kangen Rosul Mengisi Bulan Ramadan

diberitain.com – Jakarta, Sebagai umat Nabi Muhammad kita senantiasa dengan sepenuh hati dan rasa suka cita selalu bersholawat atas Nabi SAW. Sebagai bentuk rasa syukur serta pengharapan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima sebagai umatnya, mengungkapkan rasa kerinduannya kepada Rosul melalui karya religi “Kangen Rosul“. Diciptakan oleh R. Husin Albana dengan Nurun Najwa dan diarransement Septian Dwi Ratri. Baby Shima mengharapkan karya perdana religinya dapat menambah hikmat ibadah bulan suci Ramadan.

“Lagu ini berdasarkan hadis dan alquran tentang kerinduan kita kepada nabi Muhammad s.a.w , sebagai umatnya yang selalu mengharapkan syafaat di dunia dan akhirat,” ungkap Shima saat dihubungi NAGASWARA News (9-5-2018).

Melalui “Kangen Rosul” Shima juga mengharapkan karyanya tidak hanya mengisi di bulan Ramadan. Kerinduan akan Rosul sebaiknya dapat mengisi dihari dan bulan lainnya. Karena kerinduan kita kepada Nabi Muhammad sebagai umatnya, Atas petunjuk dan keteladanan beliau yang telah diberikan kepada kita semua layak dimuliakan setiap hari.

“Harapan shima agar lagu ni bisa di terima semua orang dan sentiasa diputarkan, bukan hanya untuk bulan ramadhan sahaja tetapi untuk bila-bila masa.. dan shima pertama kali menyanyikan lagu relegi, dari segi feel nya memang berbeza dengan lagu yang lain yang pernah shima record, walau kita tidak pernah bertemu dengan kekasih kita nabi muhammad tetapi bila shima menyanyikan lagu ini, shima dapat rasa kan betapa rindu nya shima pada nabi muhammad.. berkonsepkan muzik shalawat,” pungkas Baby Shima. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments