Baby Shima “Kangen Rosul” Setiap Saat

Jakarta, “Kangen Rosul” adalah karya religi dari penyanyi asal Malaysia Baby Shima. Dengan konsep musik sholawat, lirik lagu “Kangen Rosul” berkisah tentang kerinduan kepada Nabi Muhammad SAW. Meskipun telah dirilis setahun yang lalu, lagu tersebut masih mendapat tempat di hati pecinta musik dan penikmat radio tanah air.

Hal itu setidaknya terlihat dari tanggapan pendengar saat Baby Shima menjalani promo radio di beberapa radio. Salah satu radio yang sempat disinggahi Shima adalah Radio Medina FM Garut. Di radio yang dipancarkan lewat gelombang 105.3 FM itu, Shima mendapat kesempatan berbagi cerita terkait karya religinya.

“Kebetulan Shima ada di Garut, jadi silaturahmi ke radio aja. Memandangkan ni bulan Ramadhan jadi di promo lagu ‘Kangen Rosul’. Kalau ikut pada sambutan kemarin, lagu ‘Kangen Rosul’ merupakan lagu tertinggi untuk di YouTube NAGASWARA berbanding lagu religi yang lain dan paling banyak di putarkan sehingga ke hari ini,” ucap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (14/5/2019).

Lagu “Kangen Rosul” dirilis NAGASWARA pada Mei 2018 yang lalu. Meski sudah setahun lewat, Shima berharap lagunya akan tetap diputar dan disukai. Apalagi, lagu karya R.Husin Albana & Nurunnajwa itu berkisah tentang kerinduan kepada Rasulullah.

“Lagunya ‘Kangen Rosul‘ bukan mengenai puasa, tapi Rasullah. Jadi di Maulid Nabi dan hari yang lain juga sesuai,” pungkas Shima memberi alasan. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com