Baby Shima Jarang Pulang ke Malaysia, Orang Tua Tak Masalah

Jakarta, Selama 3 tahun berkarir sebagai penyanyi di Indonesia, pedangdut asal Malaysia, Baby Shima, mengaku jarang pulang ke negaranya. Sekarang, ia bahkan sangat menikmati bekerja dan mengembangkan karir keartisannya di Indonesia.

“Orang tua nggak masalah. Mereka paham kerja Shima, jadi mereja nggak resah,” terang Baby Shima seperti yang dilihat NAGASWARA News dalam konten #BukanRahasia yang tayang di YouTube Official diberitainID, Kamis (5/3/2020).

Menurut penyanyi kelahiran Johor Bahru, Malaysia, 10 September 1992 itu, kedua orang tuanya memberi kepercayaan sepenuhnya kepada dia untuk mandiri. Untuk itu, Shima yang pernah berduet dengan komedian Sule di lagu Terpisah Jarak dan Waktu akan selalu ingat nasihat orang tuanya.

“Mereka pun ada nasihat. Jadi Shima selalu ingat nasihat-nasihat mereka. Jadi, Shima ke sini mau kerjalah. Jadi mereka pahamlah,” tambah penyanyi yang sering dipanggil sebagai Ratu Smule itu.

Mau tau berita lainnya, baca disini

Selama ini, meski jarang pulang ke Malaysia, Shima tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga besarnya, terutama dengan menelpon. Ia mengaku selama tahun 2019, ia hanya balik ke Malaysia antara 2 atau 3 kali.

“Tahun 2019 pulangnya pas Idul Fitri. Trus ada dau kali lagi, tapi Shima nggak ingat kapan. Sebelum Idul Fitri,” terangnya. NSM/(aa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com