Site icon diberitain.com

Baby Shima Cerita Ki Daus Jadi Model Klip “Bajidoran”

Baby Shima Cerita Ki Daus Jadi Video Klip Bajidoran

Baby Shima Cerita Ki Daus Jadi Video Klip Bajidoran

Baru saja penyanyi cantik asal Malaysia, Baby Shima merilis single etnik berbahasa Sunda berjudul “Bajidoran”. Single “Bajidoran” sendiri merupakan karya Cucun Z & Baby Shima sendiri. Lalu bagaimana pembuatan video klip ini? Berikut cerita penyany asal Malaysia itu !

“Setelah lagu ‘Bajidoran’ selesai dan siap dirilis Shima diminta Pak Rahayu (CEO NAGASWARA) membuat video klip. Shima mencari bapak-bapak yang sesuai untuk lagu ‘Bajidoran’. Nahhh akhirnya temannya yang kenalin Shima sama Ki Daus untuk jadi model video klip,” terang wanita kelahiran  Permas Jaya, Masai, Malaysia 20 September 1992 itu,  Rabu (4/10/2023).

Pembuatan video klip “Bajidoran” dibuat oleh teman Baby Shima bernama Zafra. Dari sutradara ini mencari sosok pria yang kental dengan budaya Sunda. Terpilihlah Ki Daus sebagai model klip single “Bajidoran”.

Lokasi syuting video klip “Bajidoran” mengambil lokasi di Alun-alun Kota Bandung, Jawa Barat, pas depan Gedung Sate dan daerah Lembang. Model klip juga didukung ibu-ibu pengajian dari daerah sekitar kota Bandung.

Ki Daus Senang Jadi Model Klip Baby Shima

Nama Ki Daus sendiri sudah dikenal lama sebagai aktor sinetron dan komedian. Beberapa waktu lalu ia juga menjadi model video klip Wali band di single yang juga berbahasa Sunda yaitu “Kumaha Aing”.

“Hahah…. sangat menyenangkan.. jarang2 duet pasangan old & new manthaaaps… jadi dengan mengimbangi kecantikan Baby Shima . Aki harus tampil prima energik.. kalo gak gitu… timpang… Karena old & new. Jadul dan baru… heheh.. pokonya asyiiik.. lagunyapun asyik.. goyangannyapun asyiiiiiik..,” ujar Ki Daus saat diminta konfirmasi oleh Diberitain.com.

“Ki Daus orangnya lucu dan cocok sama single Shima ‘Bajidoran’. Dari Ki Daus juga Shima belajar bahasa Sunda,” tambah pelantun single “Jaran Ucul” itu.

Tentu saja lewat single “Bajidoran” Shima berharap bisa meramaikan musik Indonesia dan juga negaranya Malaysia.

“Lagu ‘Bajidoran’ sudah setahun lalu dipersiapkan ketika tema lagu Sunda sedang naik. Semoga single ‘Bajidoran’ menjadi rejeki Shima,” harap Baby Shima yang merasa Indonesia sebagai negaranya senditi itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version