Baby Shima Bersabar Hadapi Netizen

Jakarta, Hubungan penyanyi cantik asal Malaysia Baby Shima dengan pengguna media sosial atau netizen, tak ubahnya tensi yang naik turun. Tidak sekali Baby Shima menerima pujian, tapi di lain waktu ia juga dengan mudah mendapat kecaman netizen.

Belum lama ini, pelantun “Terpisah Jarak dan Waktu” bareng Sule itu mendapat kecaman netizen di negerinya karena dianggap terlalu vulgar berpakaian saat manggung dalam satu acara. Meski sudah berupaya menjelaskan, tak kurang baby Shima tetap banjir kecaman.




“Ya, kemarin di Malaysia banyak kabar protes netizen sama Shima. Tapi Shima anggap biasa aja,” cerita Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (3/6/2022) pagi.

Kejadian tersebut bermula saat Baby Shima tampil dalam acara perayaan Idul Fitri beberapa waktu lalu di Negeri Sembilan, Malaysia. Video penampilannya baru tersebar belakangan ini. Banyak netizen yang menganggap goyangan penyanyi berusia 24 tahun itu terlalu seksi.

“Shima bukan gelek. Shima Zapin. Tapi Zapin Shima agak silap sikit disebabkabn angle camera dari tepi lagi. Nampak macam Shime bergelek,” bantah baby Shima di akun Instagramnya terkait video yang ramai di aplikasi TikTok itu.

Meski demikian, baby Shima dapat menerima protes netizen yang mengatasnamakan norma agama yang sangat dijunjung tinggi di Malaysia. Ia mengatakan, setiap orang punya hak dan cara pandang berbeda, apalagi di era informasi dan media sosial yang sangat terbuka sekarang.

“Setiap orang mempunyai pandangan berbeda. Tapi Shima pikir penampilan Shima masih dalam taraf wajar,” imbuh pemilik nama asli Nor Ashima Ramli itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments