Baby Sexyola Wanita Kini Harus Tangguh dan Mandiri

Jakarta, “Ayo Sayang” single terbaru penyanyi seksi Baby Sexyola sarat akan lirik membangun meskipun dikemas dengan unsur menghibur. Bercerita tentang penantian seorang kekasih setia terhadap pasangannya yang berusaha. Disambut dengan keceriaan atas kepulangan pasangannya sang kekasih turut menanamkan pesan dirinya turut berusaha untuk kebahagian bersama. Suatu pesan kekinian dimana peran berimbang dalam rumah tangga menjadi suatu keharusan.

“Perempuan sekarang itu harus seksi dan seksi di zaman sekarang bukan lagi tentang indahnya tubuh saja tapi juga attitude, perempuan sekarang harus mandiri dan tangguh itu pesan yang ingin disampaikan Baby dalam “Ayo Sayang” meskipun punya kekasih kaya, kita juga harus berusaha dan mandiri,” ucap Baby Sexola saat dihubungi NAGASWARA News (4-10-2018).

Wanita seksi era kekinian tangguh dan mandiri inilah yang ingin disampaikan Baby Sexyola melalui image dirinya di “Ayo Sayang”.

“Wanita seksi era kekinian itu tahu apa yang dimau dan melakukannya secara sungguh-sungguh, mandiri dalam melakukan sesuatu dan tidak bergantung sama orang lain, punya peran tanggung jawab yang besar juga terhadap diri dan keluarganya. Wanita seperti ini yang terlihat makin seksi dimata pria sekarang. Meskipun demikian kita selalu mendukung peran pasangan “Ayo Sayang” semangat,” pungkas Baby Sexyola. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com