Baby Sexyola Ungkap Isi Hati di “Ayo Sayang”

Jakarta, Kemandirian menjadi motivasi utama untuk penyanyi “Ayo Sayang” Baby Sexyola. Meskipun diakui sudah merasa cukup atas nafkah yang diberikan pasangan. Bahkan, dalam rangka ulang tahun anaknya, ia merayakan dengan konsep mewah di The Bridge Aston Rasuna Said. Kecukupan bukanlah alasan untuk dirinya terlena, Baby justru ingin semua wanita punya konsep kemandirian melalui karya terbarunya “Ayo Sayang”.

“Walau suami banyak uang, tetap harus bekerja. Kepada para wanita jangan terlena oleh laki-laki. Walaupun kaya, hidup enak, jangan mau tinggal saja di rumah, ayo bekerja, usaha atau apa saja,” seru Baby di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Tampil layaknya ratu kerajaan dalam acara ulang tahun anaknya, Baby juga memperkenalkan “Ayo Sayang” kepada para undangan. “Ayo Sayang” diciptakan sendiri oleh Baby dengan tujuan mengungkapkan isi hatinya.

“Ini memang curhatan pribadi sih, jadi memang Baby selalu memotivasi diri Baby, dan baby pengen menginspirasi ke semua, ” pungkas Baby Sexyola. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com