Site icon diberitain.com

Baby Sexyola Ngasih Tantangan Fitri Carlina

Baby Sexyola Ngasih Tantangan Fitri Carlina

Baby Sexyola Ngasih Tantangan Fitri Carlina

Jakarta, Saat syuting vlog sore kemarin, awalnya Denias yang didapuk sebagai host, mendapat challenge atau tantangan. Dimana, pelantun single “Cintaku Tergusur” itu diminta periksa satu persatu isi tas kosmetik para artis yang hadir.

“Mereka setuju, penasaran kan isi tas artis-artis cantik ini di dalamnya apa saja?”, ucap Denias depan kamera, Kamis (11/6/2019).

Satu persatu isi tas para selebriti yang ngevlog bareng kemarin pun terungkap. Salah satu tas yang disidak adalah milik Baby Sexyola. Tak disangka, pelantun “Ayo Sayang” ini terdapat segepok uang cash.

“Padahal, jarang kan para seleb papan atas bawa uang cash sebanyak ini?” ujar Denias. Setelah dihitung, jumlahnya mencapai jutaan rupiah dengan pecahan 50ribuan. “Kita bagi-bagikan aja ya uang ini?” ceplos Deni, langsung disambut gemuruh tawa artis yang lainnya.

“Tapi Beby Sexyola setuju kan, uangnya kita bagi-bagikan?” canda Denias.

Tak disangka, Baby Sexyola menyetujui. Sedangkan Denias dan teman-teman artis lainnya, awalnya hanya bercanda.

“Oke, kita bagi-bagikan, tapi semua syaratnya harus berani terima tantangan dari aku,” ujarnya. Salah satunya, Fitri Carlina harus berani menjadi tukang parkir yang membantu orang keluar masuk mobil di depan restaurant sebelah.

“Oke, aku terima, dan enggak melihat jumlah uangnya ya, tapi karena ini demi sportifitas buat temen-teman aja,” jawab Fitri, menerima tantangan Baby Sexyola. Bagaimana aksi mereka, subscribe semua channel all artis NAGASWARA di YouTube. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Exit mobile version