Baby Sexyola Melanjutkan Gila Gila Kaya

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi sensasional Baby Sexyola meyakinkan bahwa ada hubungan tersendiri antara lagu dengan harapan menjadi kenyataan. Teori lagu dengan harapan penyanyinya telah dibuktikan sendiri oleh penyanyi ” Gila-Gila Kaya” Baby Sexyola.

“Semua itu nyata loh dari lagu bisa mewujudkan keinginan penyanyinya . Seperti lagu “Gila Gila Kaya” Baby yang ternyata banyak mewujudkan keinginan Baby. Minta rumah ada, minta mobil ada dan banyak lagi. Karena lagu Gila Gila kaya banyak bawa rejeki. Aku buat kelanjutan lagu Gila Gila Kaya judulnya ” Hello Sayang,” ungkap Baby Sexyola di rumahnya Kawasan Sentul City Bogor Jawa Barat ( 9-6-2017).

Manfaat lagu ” Gila Gila Kaya” yang dirasakan penyanyi sekaligus model seksi Baby Sexyola tidak ingin berhenti didirinya saja. Untaian harapan diungkapkan Baby Sexyola untuk penikmat karya dirinya.

” Baby berharap lagu ini diterima masyarakat tapi tidak hanya itu saja. Baby berharap orang yang mendengarkan dan menikmati lagu ” Hello Sayang” bisa ikutan mendapatkan kesuksesan dan kebahagian yang Baby rasakan dalam lagu ini,” pungkas Baby Sexyola. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments