Baby Sexyola Bisnis Casing HP Unik dan Mewah

diberitain.com – Jakarta, Selepas release single “Hello Sayang” penyanyi seksi Baby Sexyola merasakan tingkat kesibukkannya meninggi. Diluar karir musiknya menuntut ilmu di jalur perkuliahan dan meningkatnya bisnis dijalani Baby tanpa letih.

“Ya karir di musik sedikit terganggu karena jadwal kuliah yang sengaja aku mau percepat, ditambah bisnis baru yang aku geluti semakin meningkat perkembangannya. Tapi tetap aku jalani ketiganya, musik, kuliah dan bisnis meskipun semua harus berimbang,” jelas Baby Sexyola saat ditemui di Mall Kota Casablanca.

Bisnis yang dijalani Baby Sexyola menargetkan lapisan elite masyarakat. Produk yang dikemas dengan kemewahan juga kekinian. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini menawarkan casing handphone dengan berbagai tipe dan merek buatan tangan yang desainnya unik dengan menggunakan batu swarovsky asli dari Australia.

Kelebihan casing produksi Baby Sexyola adalah konsumen dapat menentukan hiasan Swarovsky untuk dibuat sesuai dengan keinginan, misal membentuk nama, gambar yang diinginkan, dan sebagainya. Selain itu, membeli casing dengannya juga mendapat sertifikat laiknya membeli perhiasan.

“Ada sertifikatnya, sama kaya jual beli emas dan berlian. Casing aku ada swarovsky impor langsung dari Australia. Swarovsky asli. Harganya paling rendah 800 ribu, tergantung permintaan, gambar, nama. Ini hand made,” kata Baby Sexyola. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com