B 84 DRH, Ini Plat Nomor Mobil Mewah Siti Badriah

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) mendapatkan mobil Alphard dengan plat nomor polisi B 84 DRH. Mobil dengan plat nomor istimewa itu diperoleh Sibad berkat sukses lagu “Lagi Syantik” yang ia nyanyikan. Pemberian mobil tersebut diserahkan oleh CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dalam peluncuran album Sibad “Lagi Syantik”.

“Terimakasih Papi (sebutan Sibad untuk Rahayu Kertawiguna). Ini salah satu impian Neng punya mobil besar terpenuhi lewat NAGASWARA. Semoga Papi sehat, NAGASWARA tambah maju. Mobilnya bisa bawa berkah,” kata Sibad haru di sela-sela peluncuran album “Lagi Syantik” di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2018).

Sukses lagu “Lagi Syantik” bukan hanya semata terkait jumlah viewers video musiknya di YouTube saja, tapi juga dalam beragam bentuk yang lain. Lewat lagu yang viral di dunia maya itu misalnya, Sibad terpilih menjadi penyanyi dangdut dalam pesta penutupan Asian Games yang baru lalu. Sibad juga meraih MURI untuk viewers terbanyak dan tercepat di YouTube lewat lagu karya Yogi RPH dan DJ Donall itu.

“Ya, ini memang apresiasi buat Sibad dan musik dangdut. Plat nomor nya juga sengaja dipilih spesial. Semoga bisa menjadi penyemangat buat Sibad terus berkarya,” terang CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

Selama berkarier, Sibad memang telah mampu membeli mobil sendiri. Namun secara jujur diakui pedangdut berusia 26 tahun itu, ia belum mampu membeli mobil berukuran besar. Padahal, untuk menunjang pekerjaan keartisannya, ia sangat membutuhkan jenis mobil tersebut. Sibad bersyukur pada akhirnya bisa mendapatkan Alphard dengan plat nomor cantik tersebut.

“Dari dulu suka sedih kalau lihat orang punya mobil bagus. Kapan punya mobil gede, kan mahal,” ujar Sibad polos. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com