Ayuz Merpati Band, Selain Nasi Bakar Juga Sedia Kue Lebaran

Jakarta, Basis Merpati band, Ayuz, selama pandemi kemarin sudah merintis usaha kuliner yaitu nasi bakar dengan merk @alafebie. Menu nasi bakar buatan istri tercintanya itu pun bisa diorder lewat layanan online food delivery seperti GoFood maupun GrabFood. Di bulan Ramadan ini, selain nasi bakar dan peyek, Ayuz dan istri juga membuat aneka kue untuk Lebaran, di antaranya kue keju dan nastar.

“Ya namanya usaha kecil-kecilan, semua asli masakan istri. Menu nasi bakar yang tersedia ada nasi bakar ayam jamur, nasi bakar cumi asin, ayam goreng, ayam bakar, soto ayam, ayam bakar bumbu rujak, peyek kacang dan peyek rebon. Semuanya bisa diorder di GoFood maupun GrabFood,” ungkap Ayuz saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (16/04/2021).




Usaha kuliner yang dirintis Ayuz Merpati Band bersama istrinya ini lumayan laris. Harganya pun sangat terjangkau. Di bulan Ramadan ini, Ayuz pun sedikit kewalahan memenuhi pesanan. Apalagi menjelang berbuka puasa, banyak yang pesan nasi bakar untuk berbuka puasa.Untuk menu yang tersedia bisa lihat di IG @alafebie.

“Alhamdulilah di bulan Ramadan ini ada tambahan menu kue untuk bisa diorder di @alafebie yaitu kue keju dan nastar buat lebaran. Siapa tahu ada yang mau order silahkan bisa order juga di GoFood dan GrabFood. Tinggal ketik alafebie dan pilih menu masakan kami. Selamat mencoba,” pungkas Ayuz. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments