Ayusari Suka Tampil Tomboy

Jakarta, Karya terbaru Ayusari “Teganya Kau” diakui penyanyinya menjadi gerbang perubahan. Langkah untuk merubah persepsi terhadap Ayusari yang selama ini tampil dengan konsep perempuan latin. Di “Teganya Kau” Ayusari menunjukkan jati diri sesungguhnya dan berbeda dari karya perdananya bersama NAGASWARA.

“Konsep aku berubah di “Teganya Kau” karena inilah dangdut masa depan. Kalau dulu dangdut dengan busana yang gaun-gaun sekarang lebih seperti video klip aku yang “Teganya Kau”. Kasual dan simple juga seperti busana Siti Badriah yang “Lagi Syantik” meskipun simple tapi disukai, buktinya viewernya “Lagi Syantik” bisa seperti sekarang,” ungkap nya di ruang Phoner NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (25/10/2018).

Konsep busana di “Teganya Kau” telah membentuk kenyamanan berbeda dalam dirinya. Ber-aura wanita tangguh, ia ungkapkan penampilannya sekarang adalah wujud dari kebiasaan dirinya.

“Aku dulu wanita tomboy ngga suka pakai rok atau gaun. Lebih kaya sekarang dengan celana dan unsur tangguhnya kelihatan. Meskipun begitu Ayu tetap nampilin sisi kecantikan seorang wanita,” pungkas Mantan Atlit Pencak Silat ini. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ayusari, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com