Ayusari Suka Dangdut Karena Menantang

Jakarta, Musik dangdut bagi penyanyi Ayusari merupakan jenis musik yang menantang untuk dijalani dalam karir bernyanyi. Menurut adik dari penyanyi Imeymey itu, perlu perlakuan khusus dalam membawakan lagu dangdut. Ia menyebut lagu keduanya, “Teganya Kau” adalah contoh lagu dangdut yang menantang dalam berbagai hal.

“Single “Teganya Kau” itu lagu sedih ya karena yang nyanyi aku seorang cewek jadi ceritanya tentang teganya pengkhianatan dari seorang cowok sebagai kekasih yang dipercaya dan dicintai aku. Lagu sedih ya tapi karena ini lagu dangdut walaupun sedih harus bisa membuat joget. Joget walaupun sedih jadi tantangan buat Ayu,” jelas Ayusari di Revo Mall Bekasi Jawa Barat (5-9-2018).

Dalam penggarapan video klip “Teganya Kau” yang ditangani sutradara RonyRom sisi sedih namun patut bergoyang turut ditekankan. Suasana rooftop dan atmosfer gedung parkir menjadi dominasi dalam klip “Teganya Kau”.

“Temanya semi casual juga Ayu mau nunjukin bahwa kami para cewek tangguh meskipun lagunya tentang dikhianati. Bergoyang penting ya ditunjukin karena itu Ayu pakai dancer dalam klip video,” pungkas Ayusari. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ayusari, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com