Ayusari, Semua Seru dan Lancar!

Jakarta, Ayusari Live on Air di Radio Cakra 90,5 FM Bandung, Minggu (24/2/2019). Pelantun single Tuh Kan dan Teganya Kau ini, hadir dalam rangka memperkenalkan kedua single hits single yang ia populerkan.

“Alhamdulillah berjalan lancar, dan seru banget karena semua tim pemusik dan temen-teman dari radio Cakra juga baik-baik semua, jadi betah haha,” ungkapnya.

Ayusari semakin betah karena teman-temannya yang bekerja di Radio ini banyak bertanya-tanya. Mereka banyak bertanya tentang perilaku fans Ayu yang pernah ngasih hadiah dan sesuatu yang unik.

“Yang unik dan nyeleneh engga ada sih, cuma ada yang ngasih hadiah waktu itu lagi acara manggung Gudang Garam di Yogyakarta,” terang Ayusari, kepada NAGASWARA News.

Menurut penyanyi asli Bandung ini, kala itu ada pria tapi ia lupa namanya, memberikan boneka teddy bear dan sebatang coklat.

“Lebih ke so sweet sih.. karena belum pernah sama sekali ada cowo kasih coklat dan berbagai hiasan berupa bentuk love gitu. Berasa jadi pacarnya aja so sweet gitu hahaha!” tuturnya. NSM/ KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ayusari, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com