Ayusari Jadi Nagas Ange7s Bawakan Single Tuh Kan

diberitain.com – Jakarta, Album “NAGAS ANGELS 2018” resmi diluncurkan dengan karya terbaik terkemas dalam album berformat video CD. Dengan menghadirkan 7 Angels pilihan Nagaswara satu pendatang baru Ayusari hadir melalui karya “Tuh Kan“. Selain karya, background karir Ayusari didunia musik menjadi perhatian utama teman media yang hadir. Teman media menilai perjalanan karir Ayusari sama dengan Angels paling senior di “NAGAS ANGELS 2018” yaitu Fitri Carlina.

“Memang aku berkarir dimusik khususnya dangdut berkat bimbingan kakak ku Imey Mey, ya banyak teman media bilang sama seperti Fitri Carlina dengan kakaknya Nini Carlina, aku masuk NAGASWARA juga berkat Teh Imey Mey. Karena itu tantangan yang aku hadapi juga lebih berat untuk hadir di musik di genre sama. Banyak yang akan membanding-bandingkan aku sama Teteh Mey, ” jelas Ayusari di Tamini Square Jakarta Timur (19-1-2017).

Bercermin dengan Fitri Carlina yang dapat melewati bayang-bayang Nini Carlina di industri musik, Ayusari juga demikian optimis akan masa depannya.

“Imey Mey tetap menjadi orang terbaik yang mengiringi karier aku di musik. Aku yakin walaupun Teteh yang membimbing aku, pasar bisa melihat perbedaan jauh aku dan Teteh Mey. Kalau aku nilai sendiri Teteh Mey karakternya lebih lembut sedangkan aku karakter suaranya lebih powerfull, ” pungkas Ayu Sari. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ayusari, baca disini

Share Yah

Comments

comments