Ayu Wess Syuting Klip Outdoor Pertama

Jakarta, Setelah merilis single “Gak Ada Obatnya” karya Jaya RPH, Ayu Wess langsung memproduksi video klip untuk single terbarunya tersebut. Dengan mengambil lokasi di Telaga Biru, Cisoka, Tangerang , Banten, Ayu syuting bersama sutradara Ronyrom. Syuting kali ini menjadi pengalaman berkesan bagi Ayu Wess. Pasalnya, ini menjadi syuting outdoor pertama baginya.

“Alhamdulilah kemarin bikin video clip lancar dan tidak hujan hehe karena baru kali ini ayu bikin video klip di outdoor. Sempet degdegan karena takut hujan dan cuaca agak mendung tapi Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar dan tanpa ada hujan,” ungkap Ayu Wess.

Untuk konsep video klipnya sendiri, Ronyrom mengemas Ayu Wess seperti seorang putri raja yang tengah berada di tengah danau biru dengan menggunakan perahu.

“Ayu kemarin dibikinin konsep mirip princes gitu. Biar agak beda karena sekarang kan lagi musim penyanyi dangdut dengan busana simple tapi Ayu gak mau ikut ikutan takut di bilang gak kreatif,” jelas Ayu.

Saat syuting berlangsung bukan tidak ada halangan. Ayu sempat panik saat berada di atas perahu. Pasalnya, berada di tengah danau dengan perahu banyak angin kencang menerpa Ayu dan kru video klip.

“Kesulitan waktu bikin video clip itu ketika ayu naik perahu karna di sana anginnya kenceng banget jadi susah banget buat bikin perahu diem , perahunya suka maju sendiri dan muter karena ketiup angin. Jadi proses pembuatan video clip paling lama di atas perahu itu,” lanjut Ayu.

Dan yang paling lucu om bikin video clipnya sebetulnya kalo di totalin paling sekitaran 30 menitan yang lamanya make upnya sama ganti baju haha.Tapi Alhamdulillah Ayu sekarang puas banget sama make up dan konsep video clipnya soalnya udah Ayu idam-idamkan sejak dulu. Dan semoga kalo video klipnya sudah jadi bisa diterima oleh masyarakat pecinta dangdut , Aamiin,” pungkas Ayu Wess. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ayu Wess, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com