Site icon diberitain.com

Ayu Wess Ikut Lomba Foto Make Up Jadi Tua

Ayu Wess

Ayu Wess Ikut Lomba Foto Make Up Jadi Tua

diberitain.com – Jakarta, Di sosial media pelantun single Polisi dan Jamu Kocek, Ayu Wess tiba-tiba ada yang aneh. Penyanyi dancedhut asal kota Tasikmalaya tersebut tiba-tiba berubah menjadi tua. Wajahnya yang semula kencang, berubah menjadi keriput. Begitu juga dengan rambutnya yang hitam panjang, kok jadi putih beruban. Ada apa ya dengan Ayu Wess?

“Itu yang make up Ayu sendiri buat lomba foto tema valentine jadi Ayu coba tema jadi nenek & kakek yang suka bertani biar beda dari yang lain hehe,” ungkap Ayu menjelaskan kenapa tampil jadi nenek – nenek.

Memang belakangan ini Ayu sering foto-foto untuk ikut lomba foto dengan tema yang beragam. Selain itu diakui Ayu, ia juga sempat belajar make up ketika dirinya ikut kegiatan teater.

“Ayu belajar make up jadi nenek tuh dulu waktu main teater jadi Ayu tau cara make-upnya. Terus rambut yang ubanan itu pake masker muka yang putih jadi kaya ubanan rambutnya. Doain Ayu menang ikut lomba ya,” pungkas Ayu berharap memenangkan lomba foto yang diikutinya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ayu Wess, baca disini

Exit mobile version