Site icon diberitain.com

Ayu Maharany Meriahkan Acara Twikustik Radio RDI di Thamrin City

Ayu Maharany Meriahkan Acara Twikustik Radio RDI di Thamrin City

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi pendatang baru Nagaswara Ayu Maharany mempunyai komitmen untuk selalu hadir beda diblantika musik Indonesia. Menghadirkan single “Cowok Ayam Kampung” yang bercerita tentang cowok yang mengaku kaya raya dan punya segala-galanya. Namun ternyata dia cowok kere yang tak punya apa-apa. Ayu Maharany menata konsep busananya dengan cermat khusus untuk penampilan “Cowok Ayam Kampung“.

“Biar kontras aja lagunya bercerita tentang cowok kampungan tapi penyanyinya malah kaya nona belanda ala-ala princess-princess gitu. Kebetulan di acara RDI Twitkustik ini aku mau bawain “Cowok Ayam Kampung”. Biar sama juga sama video klipnya akukan konsepnya princess,” ujar penyanyi dangdut berhidung bangir ini.

Menghadiri visit radio Twitkustik bersama Radio RDI di Thamrin City, Ayu Maharany bersemangat menceritakan trend “Cowok Ayam Kampung” yang meluas hingga ke Pantura.

“Banyak yang sudah hapal lagu Cowok Ayam Kampung. Sampai anak-anak suka nyanyiin kalau aku di atas panggung, sepertinya anak-anak juga suka kalau aku pakai baju princess gini. Ngga apa asal jangan cowok ayam kampung aja yang suka, ” pungkas Ayu Maharany. NSM/Ary

Exit mobile version