Site icon diberitain.com

Ayo, Vote Ratu Meta “Memory Tahu Bulat” di “Djooky Music Awards”!!

Ayo, Vote Ratu Meta Memory Tahu Bulat di Djooky Music Awards!!

Ayo, Vote Ratu Meta Memory Tahu Bulat di Djooky Music Awards!!

Jakarta,Kali ini Ratu Meta dengan single jagoannya bertitel “Memory Tahu Bulat” ikut dalam ajang “Djooky Music Awards” atau yang dikenal dengan kontes lagu daring global yang dikuti oleh berbagai negara.

Lewat lagu ciptaan Endang Raes itu, Ratu Meta terus bersaing ketat dengan lagu-lagu lainnya dari seluruh dunia. Ia sempat berada di posisi antara 3 hingga 6 top global. Mengenai hal ini, Ratu Meta sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (23/11/21).

“‘Djooky Music Awards’ Ini merupakan salah satu ajang penghargaan musik internasional yang berbasis platform digital. Posisi aku sempat di posisi 3 besar, karena setiap saat posisi aku selalu berubah, posisi aku ini ditentukan dari voting”, jelas penyanyi yang baru saja meluncurka single terbarunya bertajuk “Rahasia Di Belakangmu” itu.

“Djooky Music Awards” secara industri patut diperhitungkan, ditambah Ratu Meta juga pedangdut terkenal di Indonesia. Makna dari awards yang diikuti Ratu Meta ini punya harapan yang besar, agar dirinya bisa menduniakan single dan figurnya.

“Untuk voting dan informasi secara lengkap tentang ajang dunia ini, masyarakat bisa mengakses situs www.djookyawards.com. semoga aku bisa menang dan jadi juara” pungkas penyanyi asal Karawang, Jawa Barat itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version