Ayo, Ketemu Sibad di Gerai-gerai KFC

Jakarta, Kini para penggemar karya Siti Badriah (Sibad) tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan CD “Lagi Syantik”. Bahkan, untuk bertemu penyanyi paling fenomenal Sibad secara langsung menjadi memungkinkan. Karena setelah melaunching album “Lagi Syantik” di gerai fastfood ternama dan tersebar KFC. Sibad akan menyempatkan diri untuk mengunjungi gerai KFC terpilih.

“Kehadiran Siti Badriah di berbagai gerai KFC untuk memberi semangat para pegawai KFC. merekalah ujung tombak penjualan album ‘Lagi Syantik‘. Dengan berinteraksi secara langsung diharapkan penjualan album meningkat,” jelas Ivan dari JMSI di KFC Kalibata Plaza.

Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) menjadi label dan distributor resmi seluruh album rekaman yang dijual melalui gerai KFC. Sebelum launching angka penjualan “Lagi Syantik” telah menyentuh angka 50 ribu. Kehadiran Siti Badriah di dua gerai KFC Plaza Kalibata dan KFC Kalibata City menjadi energi baru untuk penjualan produk musik KFC.

“Kaya reunian bareng fans aja hadir di sini. Karena memang sekarang waktu Sibad cukup sulit ya untuk ngadain acara-acara kaya gini, ” ungkap Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com