Ayahanda Denias Ismail Meninggal Dunia, Sibad Ucap Duka Cita

Jakarta, Pedangdut tampan Denias Ismail tengah berduka. Ia baru saja kehilang sang ayah yang meninggal dunia pada Kamis (25/6/2020) di Cianjur, Jawa Barat. Ucapan duka cita mengalir dari rekan-rekan artis yang disampaikan lewat akun Instagram Denias. Salah satunya dari Siti Badriah (Sibad).

“Semua yang bernyawa akan kembali kepada-Nya,” tulis Denias di akun Instagramnya @denidenias seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (26/6/2020).

Sebelumnya, Rabu (24/6/2020) malam, lewat InstaStory-nya, pelantun single “Hijrah Hati” itu mengabarkan jika ayahnya tengah kritis dan membutuhkan transfusi darah. Informasi yang diperoleh NAGASWARA News, ayah Denias masuk rumah sakit karena gula darahnya tinggi.

Lewat InstaStory-nya Denias kembali memperlihatkan suasana pekuburan. Ia menulis ucapan syukur karena banyak orang yang mengantar sang ayah ke tempat peristirahatnnya yang terakhir.

“Alhamdulillah ya Allah, banyak banget ya sayang,” tulis penyanyi yang sempat berduet dengan selebgram Ria Ricis itu.

Tak berapa lama, ia kembali memposting sebuah gambar saat sang ayah yang bernama Maman bin Diria dimasukkan ke dalam liang lahat. “Apa pun yang harus dihadapi. Saya yakin, ketetapan Allah yang terbaik,” tambah Denias.

Sejumlah artis sahabat Denias ikut menyampaikan rasa belangsungkawa atas berpulangnya ayahanda penyanyi bernama lengkap Deni Faisal Ismail itu.

“Yang kuat De, ya Allah. Kamu kuat, De,” tulis Siti Badriah (Sibad) di akun Instagramnya @sitibadriahh.

“Adekkkk, yang kuatt yahh .. Inalillahiwainailaihirojiun. smoga amal ibadah papa diterima, keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas ya,” tambah @dindapermata174.

Ucapan duka yang sama juga disampaikan personil 2TikTok, Sella Selly lewat akun Instagramnya @sella_selly; “Innalillahiwainnaillahirojiun,yg sabar ya wak…” NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com