Awas Kena Sengat Duo Kalajengking

Jakarta, Kehadiran Duo Kalajengking, konon telah membuat heboh para pecinta musik Dancedhut. Sebab, disinyalir, kedua Duo Kalajengking ini akan menggebrak belantika musik tanah air menjelang akhir tahun ini. Dari warna, konsep dan Zodiak yang sama, kedua personel nampak kompak. Menurut Arief, manajer Duo Kalajengking, mereka berdua lebih mau berjuang.

“Mereka ini type-type penyanyi yang mau diajak berjuang, dibanding artis-artis saya sebelumnya,” terang Arief, saat menemani photo session, di Studio NAGASWARA Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/11/2018).

Sementara itu, Wisty Kanza, salah seorang personel dari Duo Kalajengking memang semenjak duduk di bangku Sekolah Dasar, sudah biasa berjuang dari panggung ke panggung.

“Dari SD sudah sering ikut lomba nyanyi, lalu dipanggil di acara hajatan dari saudara dan guru, lama-lama banyak yang tahu aku bisa nyanyi dari panggung ke panggung, sampai ikut salah satu ajang pencarian bakat di tahun 2017 seangkatan Fitri Tamara dan Lady Gula-Gula,” tutur cewek kelahiran Majenang 19 Agustus 1993 Cilacap, Jawa Tengah itu.

Lalu suatu ketika ia tak sengaja kenal dengan Arief (ex manager Trio Kalong). Daat itu Arief mengadakan sebuah event (EO) di Jawa, dan beberapa kali memberikan job nyanyi ke Wisty.

“Beberapa kali ketemu mas Arief di event musik panggung di Jawa, lalu bikin Duo Kalajengking,” ujar penyanyi yang disebut-sebut mirip Diva Krisdayanti ini.

Sedangkan menurut Sintya Riske, personel Duo Kalajengking juga, nama DUO Kalajengking bermakna bisa menyengat dengan karya-karyanya.

“Kalau Duo Kalajengking itu nama yang hoky, bikin penasaran. Semoga kalian pengen disengat dengan lagu lagu kami,” tutur Sintya Riske kepada NAGASWARA News.

Sintya Riske yang lahir 12 Agustus 1995 dengan zodiak Leo, berharap duo ini bisa melejit karya-karyanya dan bisa diterima di world of music mancanegara.

“Semoga sukses ke depannya, apalagi kami sudah kontrak di NAGASWARA, bagi saya Nagaswara adalah label impian, impian setiap penyanyi termasuk saya!” kilah Sintya disela-sela foto session bersama Wisty Kanza.

“Aku juga nyanyi panggung ke panggung, dan akhirnya bergabung dengan Duo Kalajengking, sekarang lagi proses take vocal, judulnya sebentar lagi nyusul, masih dipilih single yang cocok,” tegas Sintya Riske, didampingi oleh Wisty Kanza, dan Arief (Manajer). NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com