Awan DeRama Kena Canda Kong Jaing

Jakarta, DeRama Band memperkenalkan single terbarunya “Satu Kali Satu” di acara musik Twitkustik RDI 97,1 FM, Jakarta, Jumat (1/3/2019). Kehadiran band asal Cirebon, Jawa Barat ini begitu memukau pengunjung SEASON CITY MALL, Jakarta Barat.

Ketika ditanya oleh penyiar yang memandu acara musik ini, Ja’far (vokalis DeRama) menerangkan bahwa komposer dan arrangemen single “Satu Kali Satu” adalah Awan, Gitaris DeRama.

“Yang nyiptain lagu ini mas Awan, orangnya di sini, doi juga banyak menciptakan lagu buat banyak penyanyi dangdhut lainnya,” terang Jafar.

Awan Derama sebelumnya memang menciptakan beberapa hits single hits bagi para artis dandhut papan atas. Seperti Bebizie, Lynda Moy, Selvi Kitty, Ratu Idola dan lain-lain. Lalu, Kong Jaing yang bertugas sebagai host acara Twitkustik turut bertanya. “Kalau sudah pencipta lagu, kenapa masih ngeband?”, canda Kong Jaing.

Mendapat pertanyaan ini, Awan DeRama langsung meletakkan gitarnya ke lantai, dan hendak beranjak pergi. Tapi ditahan oleh Jafar. Awan hanya tertawa, Kong Jaing dan Aina juga ketawa saja melihat ulah Awan. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar DeRama, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com