Awalnya 2TikTok, Syair Sederhana Mudah Diterima

Jakarta, Sebagai pendatang baru, rupanya 2TikTok tidak hanya ingin unjuk gigi lewat kebolehannya bernyanyi dan bergoyang. Namun pada lagu ini, mereka juga menunjukkan keahlian lain dengan menciptakan sebuah lagu.

Single “Yank Haus” ini dibuat oleh Sella Selly atas dasar pengalaman pribadinya. Sebagai gadis 23 tahun yang masih ‘galau’ dengan kisah cintanya, dituangkan Selly lewat single “Yank Haus” ini.

“Jadi lagu ini diciptakan oleh Selly, ceritanya tentang seseorang yang sedang mencari cintanya. Tapi bukan cinta yang ditemukan, tapi malah tukang jualan bilang ‘Yank Haus, yang haus’ jadi terinspirasinya lewat situ,” ujar Selly kepada NAGASWARA News, saat berkunjung ke Studio Nagaswara kemarin.

“Kesederhanaan syairnya, membuat lagu ini gampang diterima di semua kalangan. Jadi karena musik dangdut kan cakupannya luas, dan aku tidak mau memberatkan pendengar lewat lirik yang sulit,” sambungnya.

Sejak dirilisnya lagu ini pada 29 Juli 2018, single “Yank Haus” ini menuai sukses besar. Dengan dibuktikan lewat 28.525.759 viewers yang sudah menonton video mereka di YouTube. Hal ini tentu saja menjadi berita gembira bagi 2TikTok.

“Alhamdulillah mendapat respons yang baik, awalnya enggak nyangka karena kita penyanyi baru. Senang juga karena musik dangdut yang modern dengan tidak mengusung keseksian juga laku di pasaran,” jelas Gladys.

Ya, dangdut memang cukup identik dengan mengumbar goyang hot dan keseksian tubuh. Tapi hal itu rupanya tidak berlaku untuk 2TikTok ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com