Awal Tahun Dihianati, Angkasa Band Teriak “Parahhh…”

Jakarta, Grup musik Angkasa dengan formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), Ghita (keyboard), di awal tahun 2021 ini siap merilis sebuah single baru. Rencananya single yang berjudul “Parahhh…” itu akan dirilis bulan Februari.

Semula, band asal Cianjur, Jawa Barat itu akan merilis album di awal tahun 2021. Namun niat itu diurungkan karena alasan pandemi yang belum berakhir. Akhirnya, semua personil putusin rilis single.

Mengenai seputar info single terbaru mereka, Angkasa berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Senin (4/1/2021).

“Single ‘Parahhh…’ ini menceritakan tentang penghianatan seorang pasangan. Konsep musiknya lebih pop rock British. Insya Allah lagu ini akan dirilis awal Februari,” jelas Ato.

Lagu “Parahhh…” ciptaan Ato ini secara musik digarap bersama oleh semua personil band Angkasa. Pada single terbaru ini nantinya akan terasa beda, terutama dari konsep musik hingga aransemennya. Karena semua personil ingin single ini beda dari single-single sebelumnya, terutama dengan adanya sentuhan unsur musik techno.

“Saat ini single lagi memasuki tahap finishing musik, dengan penambahan unsur musik techno dan taste musik yang British. Doakan aja semoga single ini sukses,” harap Anggi. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com