Site icon diberitain.com

Awal Nyanyi, Sarah Sova Sempat Ditentang Keluarga

Awal Nyanyi, Sarah Sova Sempat Ditentang Keluarga

Awal Nyanyi, Sarah Sova Sempat Ditentang Keluarga

Jakarta, Intens mempromosikan karya perdana “Mau Apa Sih” menjadi aktivitas utama penyanyi dangdut pendatang baru NAGASWARA, Sarah Sova. Selain mengunjungi jaringan radio di tanah air, Sarah Sova juga menyempatkan diri hadir di kantor media online Akurat.co

Dalam kujungan ke media online yang berada di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022), banyak kisah yang dibagi penyanyi asal bandung, Jawa Barat itu.

“Lebih ke kisah aku mulai nyanyi yang bermula saat sekolah dulu. Aku disertakan waktu masih sekolah untuk ikut lomba nyanyi. Bermula dari situ hingga bisa sampai sekarang,” ucap Sarah Sova kepada NAGASWARA News, Senin (17/1/2022).

Sarah Sova mengungkapkan bahwa ia sudah mulai menyukai dunia nyanyi sejak duduk di SDN Tanjung 01 Bandung. Saat beranjak remaja, lanjut penyanyi kelahiran 3 Oktober 1989 itu, ia sudah mulai mengikuti acara bernyanyi yang diadakan di sekolahnya.

Meskipun bakat nyanyinya mulai terlihat sejak masih bangku sekolahan. Perjuangan Sarah Sova menembus industri rekaman dilakoni dengan penuh perjuangan dan mandiri.

“Malah keluarga tidak terlalu mendukung pilihan aku di industri hiburan. Tapi aku tetap semangat dan hingga akhirnya bisa seperti sekarang,” punya Sarah Sova. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version