Site icon diberitain.com

Audiensi Delon, Ingga dan Tim NAGASWARA dengan WaGub Lampung

Audiensi Delon, Ingga dan Tim NAGASWARA dengan WaGub Lampung

Audiensi Delon, Ingga dan Tim NAGASWARA dengan WaGub Lampung

Jakarta, Selain menjalani syuting video klip duet terbaru mereka di Lampung, Delon dan Ingga juga mendapat kesempatan untuk bertemu dan audiensi dengan Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D.

Penggarapan video klip Delon dan Ingga yang dilakukan di beberapa tempat wisata utama di kota Lampung, diharapkan dapat mempromosikan wisata di provinsi tersebut.

Oleh karena itu, selepas syuting video klip, Jumat (14/1/2022) hari ini, dua penyanyi tersebut langsung mendapat pengawalan dari tim Polda Lampung menuju kantor Gubernur Lampung di Jalan Wolter Monginsidi 69, Telukbetung, Lampung.

Di kantor Gubernur Lampung, Delon dan Ingga yang datang bersama rombongan tim NAGASWARA serta didampingi Hensilyana Berthy pemilik Pulau Tegal Mas Lampung, disambut hangat oleh Kepala Dinas Pariwisata Lampung, DR Edarwan SE.Msi, sekaligus mendampingi audiensi dengan Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D.

“Kami dari jajaran pemerintah Provinsi Lampung sangat senang dengan niat baik tim NAGASWARA, Delon dan Ingga. Bapak Gubernur kita juga sangat suka dengan musik. Bahkan beliau punya grup band juga,” jelas Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D dalam kesempatan audiensi tersebut, Jumat (14/1/2022).

Kepala Dinas Pariwisata Lampung, DR Edarwan SE.Msi, mengatakan bahwa Lampung memiliki banyak tempat wisata yang indah. Ia menyambut baik niat NAGASWARA dengan artisnya yang langsung bergerak untuk syuting video klip di Lampung.

“Semoga ke depan bisa kita tingkatkan lagi kerjasama yang lain, karena banyak juga penyanyi-penyanyi berbakat asal Lampung yang tidak tersalurkan,” ujar DR Edarwan SE.Msi.

Sementara, Humas NAGASWARA Andree Dahlan menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dan dukungan dari jajaran pemerintahan Provinsi Lampung, terutama Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D.

“Terima kasih atas undangan audiensi dengan ibu Wakil Gubernur. Lewat video klip musik Delon dan Ingga yang kami buat di Pulau Tegal Mas, diharapkan dapat membantu mempromosikan salah wisata di Provinsi Lampung,” kata Andree Dahlan. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version