Ato Angkasa, Sekarang Prioritas Musik di YouTube dan IG

Jakarta, Untuk menyiasati kegiatan bermusik mereka yang mati suri di masa pandemi virus corona (Covid-19) ini, Ato, vokalis band Angkasa dan rekan-rekannya memprioritaskan pembuatan konten musik untuk YouTube dan Instagram.

Ato Angkasa menyebut, empat bulan tidak beraktivitas adalah waktu yang lama buat dia dan personil Angkasa lainnya. Namun, karena musik sudah jadi pilihan, mereka harus tetap kreatif. Selain itu, Ato mengatakan hanya berdoa kepada Tuhan agar wabah corona ini bisa segera berakhir.

“Saya dan personil Angkasa saat ini berusaha bertahan. Apalagi dunia musik adalah piliham hidup saya, di masa Covid-19 ini pastilah semua musisi merasakan hal yang sama. Semoga Covid-19 yang memdera ini segera berlalu,” sebut Ato dalam perbincangan dengan NAGASWARA News, Kamis (18/6/2020).

Untuk mengalihkan kesibukan bermusik selama masa pandemi, Ato dan rekan-rekannya se-band berusaha terus berkarya. Tentu saja masih ada kaitan dengan musik, hanya mediumnya saja mereka format dalam bentuk digital (maya). Mereka misalnya, banyak membuat konten-konten soal musik dan diunggah di YouTube dan Instagram.

“Saya dan personil band Angkasa lainnya lebih prioritas di dunia sosmed seperti You Tube dan IG. Jadi selama Covid-19 belum kelar, maka untuk sementara kami bikin konten medsos aja,” terang vokalis band sekaligus komposer.

Saat ini, Angkasa band diperkuat oleh Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki Manggala (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard). Bulan April 2020 yang lalu, band asal Cianjur, Jawa Barat itu baru saja melengkapi 10 musik video series mereka yang diambil dari album terakhir Angkasa, “Rahasia Terbesar”. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com