Site icon diberitain.com

Ato Angkasa Produseri Ligea Konsep Dangdut Koplo Rasa K-Pop

Ato Angkasa Produser Ligea Berkonsep Dangdut Koplo Rasa K-Pop

Ato Angkasa Produser Ligea Berkonsep Dangdut Koplo Rasa K-Pop

Ato, vokalis band Angkasa kembali mengorbitkan penyanyi pendatang baru bernama Ligea. Sebagai solois, Ato memasang Ligea di genre musik dangdut koplo.

Ligea sendiri adalah penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat “Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021” dan “Dangdut Academy” 2022 Indosiar.

Sebagai single perdana Ligea di NAGASWARA, Ato turun tangan menciptakan lagu untuk dara berusia 17 tahun itu. Di mata Ato, Ligea memiliki bakat luar biasa yang sayang disia-siakan.

“Ligea dengan single ‘Ojo Dumeh’ yang rilis di NAGASWARA saya konsepin bersama Pak Rahayu sebagai penyanyi dangdut koplo rasa K Pop. Ini yang membedakan Ligea dengan penyanyi dangdut lainnya sekarang ini di Indonesia,” jelas Ato, Jumat (2/2/2024).

Menurut Ato yang sudah banyak menciptakan lagu dnagdut itu, Ligea nantinya mewakili Gen Z di genre musik dangdut Indonesia. Selain masih muda, Ligea juga mudah tampil dengan para dancer yang identik dengan konsep panggung penyanyi-penyanyi K-Pop.

“Semangatnya luar biasa. Ligea itu berbeda saat di panggung dan dalam kesehariannya,” tambah Ato.

Saat ditawari lagu dengan beberapa penggalan lirik berbahasa Jawa, Ato menyebut Ligea justru merasa tertantang. Musik-musik dangdut koplo memang lekat dengan penyanyi yang berasal dari daerah Jawa dan seputar Pantura.

“Ini yang saya bilang, Ligea hadir di blantika musik dangdut koplo dengan konsep fresh. Saya optimis, Ligea akan jadi idola baru bagi para penikmat musik dangdut koplo,” pungkas Ato. (BOIS)

 

Mau tau berita lain, klik di sini 

Exit mobile version