Ato Angkasa Prihatin Begal Merajalela

Jakarta, Kriminalitas yang terjadi di ibu kota Jakarta dan sekitarnya dalam dua minggu terakhir ini sudah sangat menghawatirkan. Hal tersebut tak lepas dari perhatian Ato, vokalis band Angkasa.

Ia mengaku prihatin, melihat aksi pencurian atau begal yang terjadi di mana-mana. Padahal, di saat bersamaan, masyarakat tengah menghadapi wabah virus corona dan kesulitan ekonomi.

“Sangat miris sekali, karena semakin banyak aksi begal saat ini bahkan mereka sudah berani beraksi di tempat keramaian. Tidak melihat situasi lagi, pagi, siang, atau malam. Mereka tak peduli dan tidak segan untuk menghabisi korban nya,” papar Ato Angkasa saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (22/4/2020).

Sejak Indonesia diterjang pandemi Covid19, sebulan ini kondisi perekonomian masyarakat ibukota Jakarta ikut terganggu, terutama kalangan ekonomi menengah ke bawah. Pelaku kejahatan memanfaatkan celah tersebut untuk berbuat nekat.

“Kesulitan ekonomi di tengah Covid19 banyak mempengaruhi ekonomi bangsa ini, dan mereka yang tidak mampu untuk bertahan hidup, akhirnya nekat berbuat kejahatan,” ujar vokalis band asal Cianjur, Jawa Barat itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com