Ato Angkasa, Hormat kepada Pahlawan Tak Harus di Hari Pahlawan Saja

Jakarta, Hari Pahlawan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 10 November menjadi sejarah penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Termasuk Ato Angkasa, vokalis grup band Angkasa yang memaknainya dengan bentuk penghormatan berbeda.

Menurut lelaki asal kota Cianjur, Jawa Barat itu, menghormati jasa para pahlawan nasional tak harus setahun sekali, tapi harus setiap saat. Karena tanpa perjuangan mereka yang telah gugur, Indonesia tak akan menghirup udara kemerdekaan seperti sekarang ini.

“Setiap saat kita harus cinta tanah air dan menghormati jasa para pahlawan. Tanpa mereka, Indonesia tak akan ada,” pungkas Ato Angkasa saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

Menurut pencipta lagu “Jangan Pernah Kau Selingkuh” itu, tugas generasi di masa sekarang adalah mekanjutkan segala hal yang telah diwariskan para pahlawan. Perjuangan mereka wajib kita bayar dengan karya atau sikap yang mengangkat wajah Indonesia.

“Ya, tugas kita sekarang kan hanya melanjutkan. Apa yang kita kerjakan adalah karya-karya yang seharusnya membuat Indonesia maju dan bangga di mata dunia,” tambahnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com