Site icon diberitain.com

Ato Angkasa Dukung Perjuangan Rakyat Palestina

Ato Angkasa Dukung Perjuangan Rakyat Palestina

Ato Angkasa Dukung Perjuangan Rakyat Palestina

Dukungan terhadap negara Palestina terus bergema di seantero tanah air, termasuk Ato Angkasa band. Ia sama seperti mayoritas rakyat Infonesia lainnya yang mendukung perjuangan negara Palestina. Ini diungkapkannya lewat medsos Instagram, dengan memposting foto buah semangka, tasbih, dan sorban.

“Aku dari dulu sangat peduli dengan perjuangan bangsa Palestina dalam kemerdekaan dan memperoleh hak yang sama seperti rakyat bangsa lain di dunia. Ditambah peristiwa perang yang berkecamuk sekarang ini yang terjadi disana, dengan banyak korban yamg berjatuhan,” papar Ato, Senin (13/11/2023).

Menurutnya, hatinya miris melihat peristiwa perang yang terjadi lewat berita-berita yang ditayang di TV dan medsos. Banyak rakyat yabg terdiri dari anak-anak dan orang tua yang tak berdosa jadi korban. Untuk sememtara ini ia hanya bisa berdoa yang terbaik bagi para korban perang tersebut yang kini jadi “syuhada”.

Perang antara Israel dengan Palestina yang terjadi di Jalur Gaza memasuki hari ke-37 sejak sejak 7 Oktober 2023 lalu. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), memberitakan situasi yang “mengerikan dan berbahaya di Gaza”. Semakin banyak jumlah bayi dan korban yang tewas secara tragis, terutama akibat kurangnya pasokan obat-obatan.

Ato Angkasa secara pribadi mengecam perang yang berlangsung brutal tersebut. Karena perang bukanlah solusi, dan perang harus dihentikan segera.

“Sudah saatnya PBB tegas dalam hal ini untuk menghentikan perang sesegera mungkin. Bayangkan jika yang jadi korban disana itu adalah saudara kandung kita. Aku termasuk orang yang anti perang,” pungkas Ato. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version