diberitain.com

Ato Angkasa Ditodong Nyanyi Sama Pengamen di Malioboro

Ato Angkasa Ditodong Nyanyi Sama Pengamen di Malioboro

Saat bertandang ke Yogyakarta beberapa waktu lalu, Ato Angkasa ditodong nyanyi oleh para pengamen di daerah Malioboro. Vokalis band Angkasa itu tidak menolak permintaan tersebut. Meski bersandal jepit, Ato bahkan bernyanyi sambil bergoyang. Pengamen di kawasan Malioboro memang sangat atraktif, tak jarang pengunjung diajak bernyanyi bersama mereka.

Sebenarnya, selain berlibur bersama sang istri ke Yogyakarta, Ato juga seperti biasa berniat untuk membuat beberapa konten selama di Kota Gudeg itu. Kegiatan ngonten sudah merupakan hobi Ato dalam mengekspresikan kreativitasnya.

Ato Angkasa Ditodong Nyanyi Sama Pengamen di Jogja
Ato Angkasa Ditodong Nyanyi Sama Pengamen di Jogja

“Nggak sengaja ketemu para pengamen di Malioboro. Mereka minta aku nyanyi secara spontan. Ya udah, sekalian aja dibikin konten buat TikTok aku,” ungkap Ato, Selasa (15/8/2023).

Ato mengaku seru kolaborasi dadakan dengan para pengamen seniman musik Yogyakarta. Apalagi, para pemusik itu tampil dengan memainkan bermacam alat musik angklung. Tak salah jika lagu “Jangan Pernah Selingkuh” yang dinyanyikan Ato sangat berasa kedaerahan.

“Jadi beda sekali lagunya. Tapi malahan asyik,” sambung Ato tertawa.

Sosok Ato Angkasa sendiri selama ini dikenal aktif di aplikasi TikTok. Lelaki yang populer dengan jargon “Piraku” itu selalu membuat konten-konten dengan menyisipkan rasa komedi di dalamnya. Single terakhirnya bersama Angkasa band adalah “Parah”.

“Aku berusaha dimanapun berada selalu bikin konten yang menarik, termasuk kebersamaan dengan dengan pengamen jalanan di kawasan Malioboro ini, Piraku…,” sebutnya dengan mimik lucu. (BOIS)

 

Mau Tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version