Ato Angkasa di Balik Layar Pendatang Baru

Jakarta, Selain eksis di industri rekaman, Ato vokalis Angkasa Band juga eksis di belakang layar. Komposer single “Karena Dia” itu, berperan sebagai produser musik bagi para artis dan talent yang dikelolanya.

“Kita harus terus kreatif, tidak bole berhenti mencari terobosan di masa pandemi seperti ini,” terang Ato, kepada NAGASWARA News, Kamis (16/7/2020).

Minimal, ia memberikan arahan positif untuk membentuk karir musikalitas bagi para talent yang berada di bawah naungan management artisnya.

Bahkan Ato tidak hanya menciptakan lagu yang sesuai dengan karakter dirinya, ia juga turut menghadirkan warna baru yang dirasa dapat menjadi harapan bagi para pecinta musik.

Seperti sebelumnya, pentolan Angkasa Band ini telah menghadirkan penyanyi Dilza, Zahra Gomez dan Dinda Permata dengan dua buah single yang dilempar ke pangsa pasar.

“Dinda Permata saya buatkan lagu mellow, berbeda dengan Zahra Gomez yang memang memiliki karakter lain,” terang Ato Angkasa Band.

Meskipun Ato bermain bermain di musik pop buat dirinya sendiri namun ia juga mampu membentuk penyanyi baru dengan yang ingin memilih genre musik dancedhut (dangdut).

“Memang kebanyakan dangdut sekarang ini saya tangani. Talent baru ada Duo Badai dengan musik Dancedhut tapi berkarakter seksi, musiknya lucu dan liriknya jenaka,” pungkasnya. NSM/(Ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com